Cara Melatih Pukulan Ayam Aduan Bisa Mematikan

Cara Melatih Pukulan Ayam Aduan Bisa Mematikan. Bagi para penghobi sabung ayam yang memelihara atau berternak Ayam aduan pastilah menginginkan ayamnya menjadi juara dalam Arena Laga Ayam. Untuk menjadi Ayam Juara peliharaan anda haruslah memiliki teknik bertarung, mental, stamina yang baik dan yang paling utama ayam anda harus lah memiliki pukulan yang mematikan.

Agar ayam anda memiliki pukulan yang mematikan anda haruslah memberikan latihan perawatan yang baik. Kekuatan pukulan ayam bisa ditinggakatkan apabila anda memberikan latihan yang tepat.

Pada ulasan artikel kali ini kami akan memberikan informasi Cara Agar Pukulan Ayam Aduan Bisa Mematikan. Sebagai Agen Sabung Ayam Online kami telah merangkup untuk anda semua Cara Melatih Pukulan Ayam Aduan Bisa Mematikan.

Untuk permulaan gosoklah kepala ayam dana bagian tubuh dari ayam tersebut hingga ayam terasa tenang terlebih dahulu. Apabila ayam belum tenang janganlah memulai latihan dikarenakan tidak bagus untuk kondisi mental dari ayam nantinya.

Cara Melatih Pukulan Ayam

Latihan Lempar

Setelah ayam anda tenang anda bisa memulai memberikan latihan dengan latihan lempar. Latihan ini bertujuan untuk mempercepat pembentukan otot dan mempercepat pukulan dari ayam anda.

Latihan lempar ini bisa anda lakukan dengan cara tangan kiri memegang dada ayam dan tangan kanan memegang pangkal dari ekor ayam tersebut. Kemudian angkatlah ayam kira-kira sekitar setinggi ayam anda lalu lemparlah ayam tersebut secara berulang-ulang. dengan tinggi lemparan yang sama dengan tinggi ayam tersebut.

Untuk tempat melempar ayam tersebut sebaiknya dilakukan di atas tanah yang tidak terlalu keras atau berikan alas berupa kain dibawah. Tujuannya adalah agar ayam bisa mencengkram dan agar ayam tidak kesakitan atau terkena cedera dibangian kakinya.

Apabila anda melatih ayam yang masih muda biasanya ayam tersebut akan keselitan untuk berdiri setelah beberapa kali lemparan. Jadi jika anda melatih ayam yang masih muda agak diperhatikan agar ayam tersebut tidak kecapean. Lakukanlah latihan lempar ini pada ayam sekitar dua hari sekali agar ayam memiliki waktu istirahat yang cukup.

Tanda-tanda bahwa latihan itu telah memperlihatkan hasilnya adalah ayam tidak terlihat kecapean setelah melalui 50 kali lemparan. Berikanlah latihan ini untuk ayam anda setidaknya 3 kali dalam seminggu.

Latihan Maju Mundur

Setelah selesai memberikan latihan lempar anda bisa melanjutkan dengan latihan maju mundur pada ayam anda. Tujuan dari latihan ini adalah membentuk otot pada kaki ayam dan memperkuat kaki ayam ini. Cara untuk melakukan latihan ini sangatlah mudah untuk dilakukan. Berikut ini cara latihan maju mundur gunakan tangan kanan anda untuk memegang pangkal ekor dari ayam dan tangan kiri menekan pundak dari ayam. Tekan pundak ayam hingga ayam terlihat seperti jongkok lalu arahkan ayam untuk bergerak maju dan tarik kembali ke garis awal. Lakukanlah latihan ini secara berulang-ulang setidaknya sekitar 3-5 menit.

Demikian ulasan dari kami Situs Agen Judi Sabung Ayam Online tentang Cara Melatih Pukulan Ayam Aduan Bisa Mematikan. Semoga ulasan dari kami bermanfaat untuk anda semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *