Kelebihan Memilih Ayam Aduan Dengan Sayap Double

Ketika anda akan memilih sabung ayam pasti anda akan memperhatikan semua bagian tubuhnya mulai dari postur badan, kaki , kepala, dan tentu saja bagian sayap. Setiap sabung ayam juga memiliki kelebihan yang berbeda-beda dan kami tim sabung ayam online akan memberitahu anda cara melihat sabung ayam bangkok yang memiliki sayap dengan kelebihan Sayap Normal dan Ayam Aduan Dengan Sayap Double.

Pada saat memilih ayam bangkok untuk di jadikan jagoan, terutama anda haruslah memilih ayam bangkok dengan sayap yang bagus dan bulunya tebal, namun memang masing-masing juragan memiliki cara yang tidak sama dalam menentukan mana sayap yang bagus.

Beberapa juragan memang ada yang lebih mengutamakan melihat postur badan ayam dan kemampuan dari bentuk badan, kepala, dan sisik bagian kaki, Namun apakah anda pernah terpikirkan bahwa sayap ayam aduan memiliki pengaruh penting juga dalam masalah kemampuan ayam aduan. Namun taukah anda bahwa sayap ayam, sebenernya memiliki dua jenis yaitu sayap Normal dan Sayap Double.

Dibawah ini Adalah Tipe Sayap Ayam Aduan Yang Normal Dan Double

Sayap ayam bangkok aduan normal biasanya memiliki 3 bulu yang pendek dan panjang sangat mudah untuk di kenali

Ketika anda melihat ayam dengan sayap normal dan juga ada 3 sayap di ujung yang memiliki panjang yang sama itu artinya anda sangat beruntung, karena ayan tersebut memiliki kemampuan yang tidak di miliki sabung ayam lainnya dan akan menjadi juara pada laga yang di jalani.

Ayam Aduan Dengan Sayap double

Kelebihan Memilih Ayam Aduan Dengan Sayap Double 1

 

Kelebihan dari ayam aduan dengan sayap double adalah dari sisi pukulannya yang sangat kuat dan juga ahli dalam bertarung, Inilah yang menjadi bagian terspesial dari ayam aduan yang memiliki sayap double, karena ayam aduan dengan sayap double sangat jarang bisa di jumpai, Jenis ayam yang memiliki sayap double biasanya juga di lengkapi dengan sisik pada bagian kaki yang mematikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *