Mengenali Ciri Kepala Dan Mata Ayam Aduan Jawara

Mengenali Ciri Kepala Dan Mata Ayam Aduan Jawara. Dalam memilih ayam aduan banyak hal yang bisa anda jadikan sebagai pertimbangan. Salah satunya bagian fisik pada ayam tersebut yang bisa anda jadikan sebagai patokan dalam memilih Ayam Aduan. Yang mana pada bagian tertentu dari ayam tersebut bisa anda jadikan acuan saat memilih ayam di arena laga ayam.

Bagian fisik yang bisa anda jadikan sebagai acuan antara lain kepala, mata, sisik dan warna bulu dari ayam tersebut. Memang untuk memilih ayam aduan Jawara ini bukanlah hal yang mudah. Terutama bagi mereka yang masih junior dan mencoba-coba dalam dunia sabung ayam tersebut. Namun untuk para senior yang sudah lama bergelut dalam bidang ini pastilah merupakan sesuatu hal yang mudah untuk membedakannya.

Untuk anda para junior tidaklah usah takut dikarenakan pada pembahasan artikel kita kali ini akan memberikan anda sedikit wawasan tambahan. Berikut rangkuman dari kami selaku tim Arena Laga Ayam tentang cara

Mengenali Ciri Kepala Dan Mata Ayam Aduan Jawara :

Ciri Pada Kepala Ayam

Cara untuk mengetahui ciri kepala ayam aduan jawara terbagi dalam beberapa langkah. Anda bisa mengetahui ciri kepala ayam aduan jawara dengan melihat dan melalkukan kontah langsung dengan ayam tersebut. Berikut lankah-langkah yang harus anda lakukan agar anda bisa mengetahuinya :

  • Ciri pertama anda hanyalah perlu memperhatikan bentuk dari kepala ayam tersebut. Ayam petarung jawara biasanya memiliki bentuk kepala yang menyerupai buah pinang dan sedikit memanjang. Ayam yang memiliki bentuk kepala seperti ini biasanya memiliki jangkauan yang lebih baik dan meiliki reflek dalam menyerang dan menhindar dari serangan laawan yang sangat.
  • Ciri kedua lihatlah ukuran dari kepala ayam tersebut. Ayam jawara biasanya memiliki ukuran kepala yang tidak terlalu besar dan tidak terlalau kecil yang berarti sedang-sedang saja. Ayam dengan ukuran kepala yang sedang biasanya memiliki keunggulan kecepatan serangannya.
  • Untuk ciri yang terakhir ini anda haruslah melakukan kontak langsung dengan ayam aduan, anda hanya perlu menekan kepala ayam ke arah bawah dan peganglah kulit muka dari ayam tersebut. Apabila saat kepala dari ayam tersebut ditekan kebawah dan ayam tersebut melakukan perlawanan itu adalah pertanda baik. Dikarenakan biasanya ayam yang melakukan perlawanan itu adalah ayam yang ganas, agresif dan memiliki teknik bermain atas saat bertanding. Sedangkan untuk bagian kulit muka haruslah terasa kasar saat anda pegang. Karena biasanya ayam yang memiliki kulit muka yang kasar memiliki ketahanan yang baik saat terkena serangan.
Ciri Pada Mata Ayam

Mata merupakan bagian dari tubuh yang sangat penting begitu juga bagi makhluk hidup lainnya termasuk manusia. Dengan mata yang baik maka ayam akan memiliki penglihatan yang baik juga. Dalam sabung ayam penglihatan memiliki peran yang sangat penting saat ayam melakukan serangan maupun saat ayam menghindar dari serangan lawannya. Cara untuk mengenali ciri dari mata ayam yang baik adalah :

  • Ciri yang pertama adalah ayam memiliki mata dengan sinar yang jernih. Karena ayam yang memiliki sinar mata yang jernih itu menandakan ayam tidak memiliki cacat pada matanya dan memiliki kemampuan membaca serangan lawan dengan baik.
  • Yang kedua adalah ayam tersebut memiliki warna mata yang tembus. Warna mata yang tembus yang berati warna retina dari ayam tersebut memiliki warna yang sama dengan warna paruh dan kaki dari ayam tersebut. Biasanya ayam dengan warna retina tembus memiliki mental yang baik.
  • Ciri terakhir dari mata ayam aduan jawara adalah memiliki retina mata yang bulat, bersih dan lingkaran disekitar matanya bersih tidak memiliki bercak.

Demikian ulasan dari kami selaku Situs Agen Judi Sabung Ayam Online tentang Mengenali Ciri Kepala Dan Mata Ayam Aduan Jawara. Semoga artikel dari kami dapat membantu anda dalam memilih ayam aduan dan memenangkan pertandingan di dalam arena.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *