Tips Menjadikan Taji Sabung Ayam Sebagai Senjata Mematikan

Ketika bertarung di arena, sabung ayam memiliki dua senjata yang bisa di gunakan, yaitu taji yamg tumbuh di bagian belakang kaki dengan bentuk yang beragam. Taji dengan bentuk beragam tersebutlah yang terkadang menjadi sebuah faktor apakah sabung ayam milik anda akan menang di arena laga dengan cepat atau tidak maka dari itu anda harus mengunggulkan Taji sabung ayam Sebagai Senjata Mematikan.

Maka dari itu, dalam membetuk dan merawat taji sabung ayam di perlukan perawatan khusus karena jalu menjadi salah satu hal yang penting karena perawatan yang bagus sudah pasti akan menjadikan taji sabung ayam sebagai senjata mematikan untuk membunuh lawan dalam sekejap, dan berikut ini adalah cara untuk merawat dan menjadikan taji sabung ayam sebagai senjata mematikan :

Cara Merawat dan Menjadikan Taji Sabung Ayam Sebagai Senjata Mematikan

Dalam melakukan perawatn taji sabung ayam aduan tidaklah begitu sulit, karena hanya di perlukan ketelitian dan ilmu pengetahuan yang cukup, agar taji sabung ayam milik anda menjadi mematikan di kelasnya.

Taji sabung ayam di ketahui ada 2 lapisan, dan kedua lapisan tersebut ada pada bagian dalam yang lebih lunak dan bagian luar yang sangat tebal, kuat dan keras. Bahkan manusiapun jika terkena taji tersebut akan mengalami demam dan infeksi.

Hal yang perlu anda lakukan adalah merawat taji ayam aduan secara rutin, anda juga bisa menggunakan bahan alami untuk merawatnya seperti kunyit, Mengapa kunyit karena kunyit dapat membantu memadat lapisan bagian luar taji milik ayam anda.

Selain menjadi kokoh dan kuat, kunyit juga berguna untuk mejadikan kulit atau bulu pada sabung ayam anda menjadi mengkilat.

Selain kunyit, amplas halus juga berguna untuk menghaluskan taji ayam aduan dengan cara menggosok secara perlahan mengikuti alur taji. Kemudian, jika anda ingin meruncingkan taji lagi, bisa juga anda menggunakan dengan pisau tajam atau silet. Lakukan perawatan secara rutin agar taji dapat terbentuk sesuai dengan yang anda harapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *