Ayam Pama Harga Rp.1,4 Miliar, Win 10X Dan 6X Dibawah 2 Air

Ayam pama bernama peemai merupakan seekor ayam aduan champion yang telah dibeli oleh mr. Tuk Noomrongmee Farm. Peemai di beli dengan harga fantastis yaitu senilai 1,4 Miliar Rupiah.

Jika dilihat dari jenisnya peemai ini merupakan jenis ayam pama kuda lari yang konon dikatakan memiliki tingkat akurasi pukulan yang bagus dan gaya bertarung yang cukup menawan.

Baca Juga : Keganasan Ayam Pama Super Di Arena Laga

Mr. Tuk Noomrongmee terpikat dengan free kick atau yang biasa kita sebut teknik tarung pranggal atau tampar tanpa mematuk lebih dahulumnya peemai. Selain itu dalam satu pertandingan yang ditontonnya, pukulan – pukulan ayam pama bernama peemai ini selalu tepat sasaran.

Latar Belakang Karir Ayam Pama Peemai

Peemai merupakan ayam pama yang diternak di Thailand.Peemai awalnya diberi nama Chao khunkerd dan dijual pertama kali pd tanggal 24 Oktober 2012 dgn harga 2500 baht kepada mr teng pemilik Lengkungan Khun distrik Sisaket.

Sejak awal karirnya, peemai selalu berhasil memenangkan pertandingan yang diikuti. Rata-rata kemenangan yang dicetak peemai di bawah 2 air. Bahkan salah satu pertandingan yang di sertainya ada kemenangan yang luar biasa yakni win dalam 5 menit. Ia sempat Dilansir oleh beberapa media informasi Thailand dan Indonesia.

Simak juga : Jenis Ayam Pama Rambong Asli Serta Kehebatannya

Peemai tercatat memenangkan 10 kali pertandingan yanga tergolong 5 kali dikelas pinggiran dan 5 kali di game cukup besar. Pertama Ayam Pama bernama Peemai ini mencatat win 1-5 dikelas pinggiran. Kemudian ia mulai berkarir yang ke 6 di sabung ayam 11.000 baht. Menang seekor ayam yang luar biasa dalam waktu 5 menit ia berhasil mengalahkan lawannya.

Peemai pun mendapatkan Win ke 7 di Sabung ayam 55,000 baht. Selanjutnya, Win ke 8 kali berhasil di raih pada sabung ayam 11.0000 baht. Ia menang di airan ke 3 dan kemudian dijual kepada pemilik Farm Buaya Ayutthaya dengan harga yang cukup tinggi 300.000 baht (Rp.138 juta).

Setelah berganti pemilik, Ia melanjutkan karirnya di sabung ayam 1.300.000 bath. Win ke 9 pun berhasil diraih pada airan ke 2 dan dilanjutkan ke sabung ayam 1.100.000 bath yang kembali di menangkan di airan ke 2.

Mr. Tuk Noomrongmee terpikat dengan Ayam pama peemai

Pemilik Farm Buaya Ayutthaya melepas pemai ke owner baru yang tidak disebutkan namanya dengan harga yang cukup fantastis. Ia terjual dengan harga 1.650.000 bath ( sekitar Rp. 766 juta ).

Tuk Noomrongmee yang sudah terpikat oleh peemai pun membelinya dari owner baru tersebut dengan harga 3.000.000 bath ( Sekitar RP.1,4 Miliar ).

Sekian informasi kami mengenai Ayam Pama Harga Rp.1,4 Miliar, Win 10X Dan 6X Dibawah 2 Air. Semoga artikel tadi dapat menghibur para pembaca arena laga ayam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *