Teknik Bertarung Ayam Bangkok

Teknik Bertarung Ayam Bangkok Yang Mematikan Lawan – Ayam bangkok aduan, pada umum nya sudah memiliki teknik bertarung di dalam diri nya, dan masing – masing teknik bertarung pada ayam bangkok ada banyak sekali, Sang pemilik atau seorang pelatih tidak akan bisa mengubah teknik bertarung ayam bangkok aduan milik nya, karena teknik bertartung pada ayam bangkok sudah di miliki dari keturunan sang iduk nya.

Untuk mengenal teknik bertarung ayam bangkok yang mematikan lawan itu terbagi menjadi enam teknik di antara lain sbb :

Baca Juga : Ciri Mata Ayam Bangkok Juara Beserta Keunggulannya

Teknik bertarung ayam bangkok yang mematikan lawan

KONTROL : Teknik kontrol ini adalah salah satu teknik bertarung yang paling bagus, Ayam dengan teknik bertarung kontrol ini sangat pintar mencari celah untuk memukul lawan, Keunggulan teknik kontrol ini sangat menguntungkan lebih hemat tenaga dan nafas di dalam arena saat bertarung.

MERANGGAL : Teknik meranggal ini adalah teknik yang memukul tanpa mematuk sang lawan. Teknik meranggal ini memiliki kelebihan tersendiri jika dibanding dengan teknikberatarung lain nya, karena teknik meranggal ini pukulan bisa dilepaskan dengan sekuat tenaga dan cepat tanpa harus. Dalam teknik lainnya, ayam harus mematuk, menggigit lalu memukul dengan kedua kaki.

NGALUNG : Teknik ngalung ini adalah teknik yang merangkul leher lawan dan menguncinya agar sang lawan sulit untuk bergerak, teknik ini akan membuat lawan menjadi susah memberikan pukulan dan akan cepat merasa lelah, sehingga akan mudah ayam teknik ngalung ini memberikan serangan ketika lawan sudah lelah.

Mengenal Gaya Pukulan Ayam Bangkok Yang Mematikan

NYAYAP : Teknik bertarung nyayap ini gerakan kepala yang masuk ke sayap lawan, keluar dari sayap lawan yang membuat ayam lawan akan menundukan kepala nya ke bawah dan bisa di melepaskan pukulan ke arah kepala dengan sangat bebas.

DONGKRAK : Teknik dongkrak ini dilakukan dengan kepala ayam anda masuk di antara kaki ayam lawan, teknik dongkrak ini sanagat membutuhkan tenaga ayam yang besar untuk berusaha muncul dari arah ekor lawan, dan ayam lawan akan terangkat seperti mobil di dongkrak. Ketika ayam lawan dalam posisi tidak seimbang, maka ayam lawan akan sangat mudah dapat dipukul pada berbagai sasaran dari arah belakang dengan sekuat tenaga.

DOBRAK : Untuk teknik dobrak ini sangat jarang di miliki pada ayam bangkok aduan, ayam dengan teknik dobrak ini akan mengincar masuk di antara dua kaki ayam lawan lalu akan mematuk paha lawan dan memukul badan bagian kaki lawan agar ayam lawan mengalami cidera pada bagian kaki dan tidak bisa melakukan pukulan balik.

Untuk nama teknik bertarung ayam ini ada kemungkinan perbedaan nama untuk bahasa di wilayah tertentu, pada umum nya , seekor ayam petarung akan memiliki salah satu teknik bertarung seperti di atas dari sejak lahir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *